Biodata Aktor dan Penyanyi Korea RAIN

Biodata  Aktor dan Penyanyi Korea RAIN - Hi Sobat Topik Dunia..
Pada artikel yang kamu baca kali ini, Topik Dunia akan menulis tentang Biodata Aktor sekaligus penyanyi Korea  yang bernama RAIN. Nah buat kamu penggemar nya RAIN, yuk mari kepoin Biodata nya.


Nama Rain tidak asing lagi ditelinga para pecinta Drama Korea maupun lagu-lagu Korea, Rain merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan. Nama Rain mulai dienal publik saat membintangi drama Korea yang berjudul Full House bersama artis cantik Song Hye Kyo. Bukan cuma pandai dalam berakting Rain juga sangat pandai dalam hal bernyanyi, lagu-lagu yang dibawakanya sering sekali menjadi top chart musik di Korea Selatan. 

Rain memang sudah lama sekali tidak terdengar oleh publik, dirinya sempat vacum dari dunia akting selama beberapa waktu, namun dipertengahan tahun 2016 kemarin Rain kembali ke dunia akting lewat drama Korea yang berjudul Come Back Mister, namun sayangnya drama Korea tersebut kurang diminati para pecinta drama Korea di Indonesia. 

Diawal tahun 2017 ini Rain kembali mengejutkan publik, dirinya dikabarkan telah menikah dengan Kim Tae Hee pada bulan Januari 2017 ini. Hubungan mereka memang mulai tercium publik pada tahun 2012 namun keduanya tidak pernah mengkonfirasi hal tersebut, sampai pada akhirnya kedua agen dari mereka mempublikasi dan menyatakan bahwa keduanya memang tengah berpacaran. Setelah itu kedekatan mereka jarang di ekspos ke media dan pada awal tahun 2017 ini mereka memutuskan untuk menikah. Kabarnya Rain dan Kim Tae Hee memutuskan untuk berbulan madu di Bali, Indonesia. 
Biodata dan Profil Lengkap Rain
  • Nama Lengkap : Jeong Ji-hoon
  • Nama Populer : Rain
  • Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
  • Tanggal Lahir : 25 Juni 1982
  • Usia : 34 Tahun 
  • Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model, Perancang Busana
  • Tahun Aktif : 2002 sampai saat ini
  • Agama : Kristen
  • Nama Pasangan : Kim Tae Hee (Menikah januari 2017)
  • Agency : JYP Entertaiment 2002 - 2007 dan J.Tune Entertaiment 2007 - Sekarang
Drama :
Orange (2002 )
Sang Doo! Let's Go To School (2002)
Full House (2004)
A Love To Kill (2005)
The Fugitive: Plan B (2010)
My Lovely Girl / Too Lovely Girl for Me (2014)
Please Comeback Mister!" ( 2016 )

Film :
I'm a Cyborg, But That's OK (2006) sebagai Park Il-sun
Speed Racer (2008) sebagai Taejo Togokahn
Ninja Assassin (2009) sebagai Raizo
R2B: Return To Base (2012) sebagai Jeong Tae-hoon
The Prince (2014) sebagai Mark
Image result for rain korean


Related image 

itu tadi merupakan biodata RAIN beserta agama, tanggal lahir, dan juga perjalan karirnya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk Sobat. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. 

BACA JUGA


0 Response to "Biodata Aktor dan Penyanyi Korea RAIN"

Post a Comment