Biodata Aktor Indonesia Haykal Kamil


Biodata  Aktor Indonesia Haykal Kamil - Hi Sobat Topik Dunia..
Pada artikel yang kamu baca kali ini, Topik Dunia akan menulis tentang Biodata Aktor Indonesia yang bernama Haykal Kamil. Nah buat kamu penggemar nya Haykal Kamil, yuk mari kepoin Biodata nya. 

Image result for haykal kamil
Haykal Kamil
Haykal Kamil, jika melihat wajah aktor muda tampan ini, pasti sobat tidak akan asing lagi dengannya. Yup Namanya adalah Haykal Kamil, yang merupakan adik kandung dari Zaskia Adya Mecca. Khusus pada artikel kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai profil dan biodata Haykal Kamil secara lengkap. Beserta tanggal lahir, agama, perjalanan karir, dan foto-foto terbarunya. Nama Haykal Kamil memang semakin mencuat usai dirinya memperkenalkan calon istrinya yang bernama Tantri Namirah. Mereka berdua bertunangan pada tanggal 12 November 2016. Aktor sekaligus presenter yang juga sebagai kakak kandung dari Marsha Natika, lahir para tanggal 6 Januari 1991 di Jakarta. Meskipun akrab disapa dengan nama Haykal Kamil, namun ternyata ia memiliki nama lengkap Muhammad Haykal Kamil. Dengan nama lengkap tersebut, sudah dapat dipastikan kalau anak ke 4 dari tujuh bersaudara pasangan Eka Dewanta dan Rafida ini beragama islam. Dan saudara kandungnya, yaitu Zaskia A. Mecca (kakak), Marsha Natika (adik), Tasya Nur Medina (kakak), Tania Ray Mina (kakak), Rifqa Amalsyta (adik) dan Alwin Kamil (adik). Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah biodata lengkap Haykal Kamil.

Biodata Lengkap Haykal Kamil

  • Nama Lengkap : Muhammad Haykal Kamil
  • Nama Lain : Haykal
  • Tanggal Lahir : 6 Januari 1991
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Pekerjaan : aktor, presenter
  • Tahun Aktif : 2000 - sekarang
  • Saudara Kandung : Zaskia A. Mecca (kakak) Marsha Natika (adik) Tasya Nur Medina (kakak) Tania Ray Mina (kakak) Rifqa Amalsyta (adik) Alwin Kamil (adik)
  • Pasangan : Tantri Namirah
  • Orang tua : Eka Dewanta dan Rafida
  • Agama : Islam 
  • Akun Twitter :  @haykalkamil

Perjalanan Karir Haykal Kamil
Haykal Kamil memulai karir di dunia hiburan dengan bermain di sinetron Bidadari bersama dengan Marshanda. Pada sinetron itu juga, nama Haykal Kamil semakin di kenal oleh publik tanah air. Namun ternyata sebelum bermian di sinetron Bidadari, ia juga pernah bermain di sinetron lain pada tahun 2000 yang berjudul Amelia. Selanjutnya ia bermain di beberapa inetron lainnya seperti Bayangan Adinda (2003), Kiamat Sudah Dekat (2006), dan terakhir pada sinetron Cantik-Cantik Magic (2015).



itu tadi merupakan biodata Haykal Kamil beserta agama, tanggal lahir, dan juga perjalan karirnya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk Sobat. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.




























0 Response to "Biodata Aktor Indonesia Haykal Kamil"

Post a Comment